Jumat, 01 Februari 2008

ikan salmon rasanya gimana sih??

huhu.. gila, kmaren gw nnton mcr, kren bgd, gerard si pokalis drakula tu ampe basah kuyup, gw aja triak.. "gerard!! mau aku bliin minum gak?"

Norak bgd, tp gw ga mau ngmogin ini, you maybe will think that i showing off to u..

haha..



gw jg pgen pny band ky gtu.. sukses, manggung di luar, di lemparin tomat, band gw prtama waktu itu, adalah band yg gw direkrut guru skolah gw bwat prpisahan klas 6, dn dr klas 3, stiap prpshan gw di suruh main, dn lagu'a........ ehm,..... Bis skolah, indonesia jaya, dan bis kota... tpuk tangan dong!!!



band gw yg prtama gw sriusin itu nma'a "The Insipid Salmon"!! knp salmon? krn klo paus ga bkal muat di panggung. Band metal tu sblm'a udah ada wktu gw sd, cm gw gatau, itu bandnya homoan gw, adam wktu msh d ade irma, trs pas sd, dy tau gw bs main drum, trs drumer band dy katanya nghamilin anak org, jd gw masuk dh.. haha..



ehm, lalu, gw pun mnjd anggta band yg trdiri dr 2 gitaris, adam, dn 1 lg tmn'a, noval, si beruang madura, lalu 1 bassis brnama charlie, dia anak'a cool, ky tukul, bda bgt ama noval yg mrip org mabok ganja.



gw ma band tu skrg udah bbar, tp mnurut gw itu band pertama gw yg lmayan eksis. walopun krjaan kt jlan2 mulu di deket ade irma tebet, tp gw ttep trlihat paling gembel.. kita jg sring brg ama band kknya adam, kknya adam mirip ma adam, apalagi homonya. gw ngrasa kbahagiaan kita gak cuma pas ngband, kayak waktu itu gw ma noval n' adam k ps, lg jalan2 aja di lante atas, trus abis itu kita b3 nonton acara nyanyi anak2 kecil yg blom di sunat dri atas sana, tanpa ada tanda, tiba2 noval ngeludah dr atas ke bawah!!!

kita ber3 di plototin om2, mungkin dia naksir ama kpala gw..

adam kabur, gw ngikut aja, si noval malah senyum lebar tanda minta di lempar..



trus waktu itu abis lat. di studio dket skolahnya charlie, trs dia pulang duluan, mau mandi dulu, namanya jg dambaan wanita, pasti pduli pnampilan, gw yg bau kentut segunung bromo mah cuek aja kaga mandi..

trus gw tgl ama adam sm noval, kita be3 laper, kita ke warteg aja, trus si noval tu anaknya tajir bgt, katanya kamarnya segede klas gw, gila, makan apa ya emaknya? gw lalu nyari yg enak2 aja makananya, trus dia kpedesan gitu, gw juga, adam kayanya lidahnya udah disuntik, jd kebal. trus dia nanya ke mas2nya "mas2, air putih brp mas?". mas2nya jawab "air putih mah ambil aja!".. "gratis?" tanya nopal, "iya" kata mas2nya.



trus dia treak2 gitu pas gw kepedesan "mar!! minum air putih aja mar kalo kpedesan!! air putih di warteg gratis loH!!!!"


gw diem aja deh.. ngerti2, ia pak guru,..



smoga gw bs punya band trbaik di dunia stelah ini smua.

amin!!!!!!

1 komentar:

Qiu Khei mengatakan...

wuaaaa!!!
nyari mcr d google malah nyasar di blog orang...(emang gw aja kali, yg goblok, ngetik'n malah 'mcr',,) gw ga nyangka bakal nyasar ke blog'n orgil yang kaya gini... dan gw baru inget, kalo lo temen sekelas gw!!!

yo'i,
gw qabila

kalo lw nonton mcr, brarti ktmu sekar donk!!!!

eh, gmn? vokalis'n pasti kren bgt, ya?? crita lbih lengkap, donk!!!!

kayanya lw org'n gokil bgt, ya...
o, iy, kirim email k gw, ya..(bwat nambah arsip orgil)

kenshin.kakashi@yahoo.co.id

hidup GOKIL!!!