Minggu, 17 Februari 2008

72, it's worth, but it's fun

gw bingung ma kelas gw skarang..
bukan apa2, tapi dari dulu, gw punya kelas bersejarah. 5e yg gurunya cakep dan anak2nya di sebut sebagai klas reguler yg doyan poco2.. 6e, klas dgan guru berjenggot, anak2 yang gemar bermain bola di lapangan terkutuk di sd bernama lapangan XL, setiap main di lapangan itu, pasti diajak ngadu dan sring kalah si emang, tapi tetap harus dihormati keseriusan mereka dalam ber bola-bola (bukan bola punya mereka sndiri loh...), waktu itu aja gw ngambil bola di atep lante 2 ampe slasarnya ambruk, terus atepnya rusak... alhasil bolanya di ambil guru dr 6f, ramdoni, tentara dari aborigin yg garang, mukanya tidak kalah aneh dg tukul versi zimbabwe yg menjelma menjadi guru KTK skolah gw yg mirip orang papua, ADOLF... akhirnya waktu itu bola'a disita gara2 gw, lalu gw pun bertugas bertanggun jawab dg cara mnggantinya dengan bola dalem clana gw..

kelas gw yg skarang, 72, adalah kelas yg anak2nya keracunan zat pestisida. semuanya keliatan alim, tapi ternyata gila juga, pertama gw ga nygka, tp ini aneh, gw merasa pasti mereka siluman, bukan manusia, tapi setelah mengecek alat kelamin masing2 anak, gw percaya jg..........
inilah anak2 mantan pengamen jalanan dari 72!! yg gw sebut, adalah big ten dari 72

Bela= Ketua kelas yg terbilang aneh, biasa stress, hobu'a pingsan, memiliki ketakutan terhadap ular, jadi jangan pernah ngajak dia main ular tangga..
Yaya= cewe campuran cina dan amerika ini, adalah cewe ajaib yg bisa berubah menjadi robot! (mangnya transformer?) hati2, matanya memang sipit, tp dia mmiliki pglihatan suoer, sehingga dapat melihat pakaian dalam kalian.
Raina= cewek yg dijuluki genderuwo versi item manis ini narsis bgt, dia slalu brmmpi ingin mnjadi osis sperti gw, dia agak sensitif, dicolek dikit, jatoh... *gag jelas
Vandi: cowo manis di kelas, ada bbrapa org yg mmang sk sm dia.. mukanya babi face, tapi idungnya kagak pesek, lobangnya juga standart.. di duga memiliki kesamaan bebi fes dg bu sri..
Ical: cowok kocak yg dipanggil saipul dg smena2, diejek2 hanya karna giginya berhasil di kompetisi "gigi termancung di Indonesia" tabah ya cal...
Rafi: cowok yg kata'a anak angkat dari raffi ahmad ini. salah satu cowo yg tinggi di kelas, kepalanya panjang, kayak tiang bendera..
Laily: cewek yg agak mnyebalkan, versi tukul cewek, item buluk, diduga mempunyai markas rahasia dalam cmberan,, hidupnya tersiksa..
putri: cewek aneh ini, adalah cewek yang rambutnya paling di benci ama kutu, soalnya rambutnya keriting, buat kutu2 bejibun yang ada di kpalanya, pasti rambutnya itu hutan belantara berbau bangke penyu..
najib: cowok cantik ni, diduga anknya oki lukman, dia baek tp, pinter, jago ips..
gw: anak paling tengik di kelas, hidup dalam ejekan dan beban karna gw jd osis, sring di blg bokep. slalu mngatai walikelas dg semena-mena, digosipkan bakal menjadi penjaga gunung bromo setelah mbah marijan..

that'a all.. love 72!!

4 komentar:

Sekar mengatakan...

Kok gw gak disebutin??!!
Gpp, deh! Soalnya gw bukan pengamen! Hehehehehe!!! =)

PS: Bella marah kalo namanya ditulis cuma pake 1 huruf "L" dan yang bener "Fandi", bukan "Vandi". Lw mau ikut nulis bwt blog 7-2 gak??

bocah Gokil mengatakan...

iya, mar, gw juga gak disebutin!!!

sekai, kat'n amar mau nulis blog 7-2 juga, pake nama pemosting :
kanzcut...

HAHAHA.....
:)

Qiu Khei mengatakan...

mar, koq gak ada postingan baru lagi? sibuk pcrn ama ---- ya?
hehe...

OhAiYoo mengatakan...

Apa bner mahkluk d klas lw kyk gt ????????????????????????????????????????????????????????????????? msk seeh ?