Kamis, 14 Februari 2008

titit orang jepang kayak sosis panggang

Yak!!bner itu!!
titit org jpang tu kyak sosis panggang, merah2 gitu tp ada item2nya, kyak titit gosong..
hahaha... *ga jlas bgt si mar,,
eniwei, knp yak byk yg suka sm anime2 jepang gitu? kayak naruto, ato yg lain2 gitu deh, temen gw bnyak bgt yg suka ma yg namanya kakasi, katanya cakep, seksi, padahal dia gatau kalo sebenernya kakashi itu impoten, malah kali aja HIV, badannya borokkan, kaya samsul dan badriyah, bibirnya jontor, kayak walikelas gw,, gas sih, dia ga jontor, cuman matanya belo'... wali kelas gw itu, trlihat baek kalo kita ngliat dari jauh, ibarat monas, kalo diliat dari jauh kliatannya kecilkayak titit brwarna emas (ga nyambung emang), tp bgitu kenal, wueh, bawaanya pengen mnta digorok pake grgaji mesin, gw mulu yg disuruh2.. trus wktu tu anak2 kan pada ga bawa jangka buat latihan, trus banyak yg ga bawa, apalagi gw, pulpen aja tiap hari ga bawa. dia keliling2 mukulin anak2 yg pada kagak bawa.. blagu bgt dia bilangnya... "apaan ini smpn 49 standart nasional, klas SBI, smp paporit, tp buat beli jangka aja ga ada!! masa tangan di jadiin jangka itu si ammar!! males bgd ini!!"
sumpah, mnta dibokerin...

trus gak lama stelah itu, temen gw lewat dket dia, trus wali klas gw, si sriti, merek teh baru, bilang ke temen gw.. "eh, kamu, minjem pulpen dong, ibu ga bawa..".. trus gw nyrocos blg "gmn ini guru 49?? pulpen harganya 2000 aja ga punya!! gmana ini?? kok sekolahnya SSN, adakelas SBI, TAPI GURUNYA BELI PULPEN AJA GA BISA???"

senyum kmenangan,,,,,

bsoknya, mrtuanya meninggal,,,,,

2 komentar:

bocah Gokil mengatakan...

anjrit,
lw pake ngeledekin kakashi segala, lagi!!!

OhAiYoo mengatakan...

Biarin, lw ja yg iri bin Syirik ma kakashi yg lbh ganteng dr pd lw ! ngaku aja deh ( w g trima neeh da yg jelekin anime !)