Minggu, 20 Januari 2008

untitled

posting ini kurang rasional buat cewe..
jadi maap2 aja ya..


ehm..
pertama, mau ngsih tau, jangan kontak gw di ammar_kanz@yahoo.co.id...
kontak gw di kanz_T.I.S@yahoo.com..
jangan tanya alesannya.

tadi pagi, gw pergi ke rumah temen sd gw, dia baru.... ehm, potong sosis.. (sunat), tapi sebelumnya dia jg operasi Hernia.. tau hernia? Hernia itu adalah penyakit kelamin yang mengakibatkan kelamin kendor.. ato bahasa gaulnya.. "turun bero.."

gw tiba di rumahnya jam 8 pagi hari, dan gw adalah temen dia yg pertama dateng. harusnya sebagai pendatang pertama, gw dikasih hadiah dong.. gw si pengenya dikasih hadiah gratis melihat tititnya dia yang baru dikupas itu, tapi gw cuma dikasih liat badan dia yang masih pake kolor waktu abis mandi... kurang sexy.. pusernya bodong..

sebenernya, gw terkejut kalo temen gw ini, kita sebut aja... TiBaNG (Titit Baru DicincaNG), belom disunat.. kenapa gw bisa ga nyadar ya? padahal kalo waktu sd, ama temen2 kan sering liat2an titit. Tibang tu item, kecil, pendek, tonggos, mirip kelinci ala zimbabwe, tp gapapa sih, semoga banyak yang ngira dia masih anak2, supaya kagak malu gitu..

yang dateng itu adalah temen2 dia di 102, tapi ada juga temen gw sd..
trus pengajian disitu, gw rada bosen jg sih, mending nnton adegan homoseksual. tapi akhirnya waktu bergilir dengan cepat, para hadirin dipersilahkan makan..
waw!!
snangnya.
tp gw cm makan dikit ko... (1 somay, 1 bakso, 1 soto mie, 1 es campur, 1 es kopyor)
dikit itu... krn ini acara sunatan, jadi gw sdikit malu (apa hubungannya?).
tapi, bkn'a gw ngasih duit k dya, gw ma tmen2nya yg dikasih bingkisan.. gw si berharap isinya foto titit dion yang tititnya telanjang itu.. tapi ternyata bukan, padahal gw udah napsu..

gw lg BT, jd ampe disini dulu y..

Tidak ada komentar: