Kamis, 11 Desember 2008

What a nice 10 days without school. Jambore asean :)

Hha.. Gw hri ini rada gila bgt, krn ulg'a susah abis, mtk dn ips.. Mati aja lu.. Bego'a pas gw mw sms temen gw minta jwaban, hp gw jatoh.. Bunyi kenceng, ada yg kampret blg "apaan tu mar yg jatoh?" ai bgt. Untung aja pgawas'a jg bego..
Ya.. Gw keinget ulg umum yg sblm'a gw susulan smua krn acra, yg tak lain tak bukan dan tak benar adalah jambore pramuka asean..
Prlu diketahui jambore ini bkn lah prkmpulan ritual org2 homo dan komok dr sluruh asean. Jambore adalah pesta pramuka.. Gw inget lord boden powel prnh blg k gw pas msh jd pa RT d rt gw.. Jambore itu pesta pramuka untuk mncari teman.. (kalo ga salah gt dh)
tp buat org2 mesum brlebih ky gw, bs buat cari perawan.
Sgkat kata hari itu kt tiba.. Hari pertama, kita msh awal2, sore itu, gw mandi dgn tenang. Gw terharu, udah bbrapa tahun ga mandi, akhir'a bs merasakan mandi lg. Maklum, dirumah lg krisis air. Lalu stlah selese, gw mncoba kmbali ke tenda. Gw mnyadari gw blm nyabunin ketek gw..
Oh, bkn. Gw sadar.. Gw kekunci..
"tolong! Tolong!" suara gw ccok bgt jd tukang sate. Loh.. Salah, tukang sate ngetok2 bkn terèak.
Untung'a evianto ma ozi dr jak pus. Evianto mghampiri bilik kmar mandi gw dgn penuh napsu. Libido'a tinggi.
Dia ngebantuin gw.. Gw cba tarik2 gagang pintu.. "heah!!" naruto dr padang beraksi.. Gagang pintu copot..
Evianto yg nafsu'a udah mmuncak juga narik gagang pintu.. Gagang'a copot jg.
Huah.
Tae. Gw coba kluar dr ventilasi pintu kaga muat.. Maklum gw emang gigantisme..
Tp akhr'a ozi kluarin jurus ejakulasi supernya. Pintu kebuka..
Gw mncium lante dn brsyukur.
Gw lgsg brhenti bgtu sadar dibawah gw gw air kena tanah..
Trs gw sempet poto2 pulgar d tenda. Haha. Syg'a foto'a gw apus pas ada ce mw liat hp gw. ;-)
ini br hari prtama, gw mw les.. I'll tell u next time.. :-)
bye..

5 komentar:

sashacool mengatakan...

mas, itu postnya kebanyakan, gimana sih =_=

Rena mengatakan...

ammar lo gue kasih PR. liat blog gue ya yang blog work. Jamboreeeeeeeeee? haha

selmaa si sapi mengatakan...

mas, numpang kasih PR ya, buka blog gue -kalo gamau juga gaapapa-

raraa mengatakan...

eh gila kak bisa kebukanya gimana cara? haha

kak aku link ya :)

reisa is reii mengatakan...

amaarr.!