Minggu, 15 Juni 2008

cerita cowok menyedihkan...........

halo....
maaaf... gw br da mood........
dn baru ada duit.....
hari2 ni brlgsung dgn pndritaan sjak 16 mei..
sm kayak org yg la tdur d masukin k tempat pup kucing2 gw, trs ngigo2 kebauan sampe akhirnya pas ngorok dia mninggal... mndrita bgt..

mgkn lw ga tau knp... krn prsaan cm kt sndri yg ngrasa, dn ga bs d bagi, jg ga bs d ngrtiin........
gw br putus, tpat 1 mggu sblm gw ultah......... ultah trburuk bgi gw,, ibarat kalo msal'a ultah org diatas kue ada lilinnya.. ini di atas kue ada mencret, ditiup malah muncrat....
smpe skrg gw masih bngung mau jawab apa kalo orang nanya kenapa gw bisa putus ama dia........
dy wktu tu cm blg "ngerasa ga cocok"...............

apa emg smua psangan tu slalu ccok gada krg'a...... trs knp dy blg ky gtu..? pa krn mslah2 yg prnh gw hdpin ma dy?? andai gw adlah nobita ank gblok tp brntung ga ktlongan didatengin ma doraemon,,,,,, gw pengen naik mesin waktu..... kmbli k wktu gw pcran,, spy gw bs buat smua mslah yg mgkn itu yg bkn dy ngrasa ga ccok tu ilang.........

gw yg dulu'a di bawah normal,,, ud brbah.........

jd lbih ga normal lg.......

ampe smua blg klo gw brubah bgt......
skrg blik ke atas, knp gw brubah bgt msh ditanyain??? cm gw yg ngrAsain prasaan tu, org lain ga akn tau, dn slama gw diem d tggalin dia, dunia ttep ga pduli, ga bs ngrasain rasa d hati gw, dn brlwanan arah....... dunia sm gw udh gak sejalan, mgkn ky gw sm dy skrg... udah ga sejalan... wlopun gtu, gw msh ngjar dy, wlopun dia naik psawat jet dn gw make getek d darat,, gw bakal lari buat ngjar dy lg,, wlopun dia nyebur ke dalem laut pake kapal selem dan gw cm pake boxer biru muda gw, gw akan trs ngjar dia k dalem laut itu sampe nafas gw abs......

krn gw gni trus,, gw d panggil keBK sampe 2x....
byk tugas yg ga gw kerjain, wktu tes agama gw pura2 sakit, sampe nyba buat NGEROKOK...........
sampe akhrnya gw gajadi, krn gw tau dya ga sk kalo gw ngrokok...
waktu tgl 20 mei. gw k glora bung karno, nma'a jg trknal, psti d suruh ikt acra.......
gw ga mkan ampe mlem,, dan itu jg ud dr kmrn gw ga mkan malem..... dya marah2 nyruh gw makan....... knp...? apa dy pdli m gw? kalo dy pduli knp dy biarin gw gini,,
dn dy jg slalu nyruh gw brubah,, spy ky dlu lg....
tu jg yg dy tulis di kado'a......
kado............
gw pkir wktu dy ultah gw ngsih kado tu bkal bs mmprpnjang crita gw ma dy.... tp malah tepat pas 2 bulan gw ptus... dr 16 maret ke 16 mei........

gw ajak blkan dy jg blg'a blm mau.....




"lo kayak banci tau mar, kalo dijadiin hewan, lo tu kayak anak babi nyariin emak'a..."



kata bang boim wktu gw mw rapat prmuka....
mnrut gw smua org bs sdih,, sm ky gw skrg,, dn tu smua yg bkn gw prtama kali'a ngis d sklh.......
huh......
hdup gw kaco.....

knp diantara smua yg prnh gw dpt, dy yg bkn gw bnr2 sdih pas khlangan..

tp smpe kpanpun..... brppun fans gw yg ada.... gw bakal trus brsaha dpt lw....


and i hope........... U SEE....... u love me, like me to......

6 komentar:

sashacool mengatakan...

n_n

*pandangan sok peduli ala tachibana higuchi*

Qiu Khei mengatakan...

hahahaha.....
sinting lo mar..!!!
hidup lw msih panjang,, makanya gulung tuh idup dengan apa yg bisa lw lakuin... jalanin hidup semampu qt,,,
sampe bingung gw mo ngomong ap lgi ke lw...
haha..

SanChi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ShiroNeko mengatakan...

Shini tu bukannya artinya mati?

KuroNeko mengatakan...

betul !!! 100 buat kucing putih piaraan gw! TAPI ORANG YANG NGEROKOK kebanyakan gak jadi tua soalnya mereka MATI MUDA ! WKWKWKWKKWKW

--frealynn-- mengatakan...

@ shiro neko: odong ah lo... shinigami itu klo dipisah-pisah jadi shi ni kami.
shi=mati, ni= (kata penghubung, gue lupa versi indonya apa), kami= dewa.
makanya shinigami = dewa kematian.

tapi tetep aja klo lo bilang shini=mati, itu salah. shi-nya doang yang artinya mati.

btw, shiro neko sama kuro neko kok sepasang yah? BFF mbak?